Selasa, 17 November 2009

You Are My Life

Entah mengapa setiap salju yang turun dari sini bagaikan satu airmata yang turun di hati ini ??? Semua begitu nyata akankah akan berhenti ??? aku yang hidup bagaikan airamata ini selalu merasa pedih dan selalu ada yang hilang di hati ini sunguh menyedihkan sepertinya bila kalian dapat melihatku.

Tapi aku punya orang yang ku sayangi lebih dari apapun dan suatu saat akan ku buat dia bahagia itulah janjiku

" Past
i akan ku tepati janjiku biar kan aku "
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah semua sendirian

Aku tersesat di dunia orang-orang asing

Tidak ada orang yang percaya

Saya sendiri, aku kesepian

Anda tiba-tiba muncul

Itu berawan sebelumnya, tapi sekarang sudah jelas

Anda mengambil rasa takut

Dan kau membawa aku kembali ke cahaya


Anda adalah matahari

Kau membuatku bersinar

Atau lebih seperti bintang

Yang berbinar di malam hari

Anda adalah bulan

Yang terpancar di hatiku

Kau siang dan malam saya dan
Duniaku
Kau hidupku


Sekarang aku bangun setiap hari

Dengan senyum pada wajahku

Tidak ada lagi air mata, tidak ada lagi rasa sakit

karena kau mencintaiku

Anda membantu saya memahami

Bahwa cinta adalah jawaban untuk semua bahwa saya

Dan aku orang yang lebih baik

Karena Anda mengajari saya dengan berbagi hidup Anda


Kau memberiku kekuatan

Ketika aku tidak kuat

Kau memberiku harapan ketika semua harapan hilang

Anda membuka mata saya ketika saya tidak bisa melihat

Cinta selalu di sini menunggu untuk saya

-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar



.

Pemilik Blog

Foto saya
jakarta selatan, jakarta, Indonesia
w orangnya simple aja ^^