Senin, 02 November 2009

Dendam Madara


Sebelum nya baca Kutipan dari Naruto 462
===================================================================
naruto berteriak tak percaya "pembohong! itu tak benar.." teriak naruto pada tobi. "tak mungkin" gumam yamato. "kita tak bisa membicarakan sasuke tanpa membicarakan itachi lebih dulu." jawab tobi. "hentikan kebohonganmu, saya tak percaya padamu" kata kakashi. "saya tidak bohong.itulah itachi sebenarnya.. dia meninggal untuk sasuke dan konoha" jawab tobi lagi.

"apa maksudmu, jika itu benar dan sasuke tahu kenapa dia mau bekerja dengan akatsuki?dia akan melanjutkan kehendak itachi dan kembali ke konoha" tanya kakashi. "sebagai guru dan teman sasuke kalian mengira mengerti sasuke tapi tidak semuanya, kalian salah.. inilah yang sebenarnya... dia adalah pendendam sejati"terang tobi. "apa kau yang membuat dia jadi begitu?" tanya naruto pada tobi. "tidak.. bukan saya, tapi pilihan dia sendiri" jawab tobi. "pembohong!" teriak naruto tak percaya.

"saya bertaruh apakah sasuke akan mengikuti keinginan itachi atau balas dendam dengan konoha.. dia memilih balas dendam. itu artinya dia sama dengan kami. sekarang tujuan sasuke adalah membalas dendam pada konoha atas apa yang terjadi pada itachi dan klan uchiha" jelas tobi. "mengapa... mengapa ini terjadi padanya... mengapa dia membalas dendam" kata naruto tak percaya. "dia tak punya pilihan... perasaan bencinya adalah takdir klan uchiha. ini adalah kutukan yang telah kami terima sejak generasi dulu" jelas tobi. "takdir kebencian? ktukan?" tanya naruto heran.

"yah kutukan kebencian yang telah lama ada sejak penemu dunia ninja, rikudou sennin"jawab tobi. "rikudou sennin? itu cuma mitos. rinnegan hanya mutasi" kata kakashi."mitos berdasarkan kisah sebenarnya. rikudou mencoba membawa perdamaian ke dunia ninja.. tapi itu masih mimpi ketika ajalnya akan tiba. dia mempercayakan pada 2 anak muda. yang tua lahir dengan mata sage dan cakra yang besar dan energi spiritual, dia percaya dengan kekuatan itulah yg akan membawa kedamaian. yang kecil lahir dengan tubuh sage dan energi fisik. dia percaya cinta kunci mencapai perdamaian. di akhir hayat dia harus memilih pewarisnya, dan kutukan abadi kebencian ini lahir dari keputusan itu" terang tobi. "apa maksudmu?" tanya naruto.

rikudo percaya yang lebih mudalah yang pas menggantikannya dan memilihnya. yang tua tak menerima keputusan itu. dan menyerang adiknya dengan kebencian. hal itu terus berlanjut ke keturunan anak cucu. keturuanan yang tua disebut uchiha dan keturunan yang lebih kecil disebut senju. pertarunganku[dia benar2 madara ya icon] dengan hashirama senju adalah takdir.

"aku hanya berjumpa denganmu 2 kali. tapi semangat senju mengalir dalam dirimu. saya bisa melihat hokage 1 dalam dirimu. walau telah meninggal dia tetap hidup. dia adalah rival saya dan saya mengaguminya... dan saya membencinya lebih dari yg lain. senju dan uchiha..... naruto dan sasuke... " kata tobi.
====================================================================
Dan Memang benar Begitulah Kejadianya Dan Keturunanya menurun ke pada naruto. Dan Tobi Sendiri Yang bilang
Nie Kutipan Pembicaraan Zetsu Dan Madara
====================================================================
Zetsu : Tak ku sangka angota akatsuki akan berkurang sebanyak ini
Tobi : Mereka semua adalah kriminal yang dengan sendirinya ingin bergabung dengan akatsuki
Zetsu : Sepertinya semua berjalan lancar ya ???
Tobi : Ya... Terutama untuk mendapatkan sasuke
====================================================================
Sory Lupa manga yang keberapa tapi kita coba pikirkan kata Tobi tentang " terutama untuk mendapatkan sasuke " dengan muka serem mungkin Tobi tidak bisa menyerang dan dia memerlukan tubuh keturunanya Tobi yang bilang pada saat konfersi 5 age kalau dia gak bisa menyerang
Cerita yang di beritahu ke sasuke tentang juubi
====================================================================
Sasuke : Apa Itu Jubi ?
Karin : mereka seperti kumpulan Kyubi dan...
Topi : Mereka adalah monster cakra yang di kumpulkan hasmirama dan di bagikan ke 5 negara sebagai bukti perjanjian
====================================================================
mungkin juubi di pecah hasmirama untuk tanda perjanjian agar tidak ada lahirnya penghianat

Itulah mengapa Madara Dendam Pada Hasmirama

0 komentar:

Posting Komentar



.

Pemilik Blog

Foto saya
jakarta selatan, jakarta, Indonesia
w orangnya simple aja ^^