Sabtu, 14 November 2009

Thank's to My best Friends


Kudengarkan "Michael Jackson ~ You Are My Life" dan merka muncul(Terharu...)


>>> Muhammad Fadlika ( From SMP Perwira )

( "Cara mu menghibur akan selalu ku ingat kawan di setiap senyumku ada dirimu " )

Senyum dan caramu tersenyum sungguh membuatku senang ^^( terharu... ) kemana dikau pergi??? Aku memimpikan mu dan itu mimpi buruku... Apa kau tau itu ??? kau sedih di mimpiku.Tidak ingin rasanya aku memimpikan mu seperti itu... Sungguh menyakitkan kita tidak pernah bertemu lagi. Dimana kau ??? aku ingin menemuimu... tapi itu sulit karena aku salah padamu... ( Sedih... )

>>> Dwi Rioanto ( SMP & SMA Darussalam 2 )
( " aku tahu aku mengecewakanmu mu tapi... maafkan aku... aku pasti akan mengucapkan salam padamu itu janjiku kak ")

Kau yang terbaik... Banyak yang membuatku sangat kagum padamu ( hmmm.... ). Kau bagaikan pahlawan ku, kau sempurna tapi dirimu tidak sadar akan hal itu. Maaf karena aku mengecewakan mu aku tahu aku harus mengucapkan salam perpisahan ( Sedih... ) "maaf... kak'dwi aku tidak bermaksud untuk lari, tapi kak'dwi sudah tahu apa yang terjadi jadi anggap itu sebagai salamnya" ( Sedih...)

>>> Arif Nur Aziz ( SMP Yadika 6 )
( "saat ku bawa sepeda motor ini serasa sangat sepi tanpamu kan selalu ada di setiap langkahku")

Kita satu sifat bukan ^^ ( hmm... ) selalu ku ingat kau di hatiku, selalu ku ingat bagaimana cara kita menembus ujian nasional. Senyumu membuatku ikut tersenyum. Apakau ingat ??? kita selalu bersama bukan ??? Aku tau kau dimana dan kuharap kau masih tetap di sana ( Hmm... ) " Tunggu Aku teman "

>>> Deliana ( SMP & SMK Yadika 6 )
(" kau selalu ku ingat... senyummu, kisahmu, tentangmu, membawakan inspirasi... kau selalu ada di setiap tetikan kalimat ini")

Kau berbeda kau tahu itu. Banyak yang kuingat darimu. Kau merasa hidupmu silut aku tahu itu karena aku juga sama. Senyumu membuatku bahagia ^^ ( Terharu... ) kita terpisah awalnya aku tidak ingin seperti ini lagi. Di sini sangat dingin dan sama dinginya dengan perasaan ini. Kau berfikir kalau kau itu seperti pria tapi hatimu ingin selalu di anggap wanita " Kau Cantik jangan kau lupakan itu "

Teralalu banyak teman" yang sudah menemaniku selama ini sulit di ungkapkan dengan kata" tapi mereka yang terbaik. mereka selalu ku ingat tidak kan ku lupakan hingga hembusan terakhir ( Mulai Menangis ... )

Thank's to :

- Reyhan
- Jose
- Odisius
- Nabila
- Eki
- Prima
- Teguh
- Zynie
- Alfian
- Jejen

thank's karena sudah menemaniku selama ini ^^ ( terharu...)

0 komentar:

Posting Komentar



.

Pemilik Blog

Foto saya
jakarta selatan, jakarta, Indonesia
w orangnya simple aja ^^