Senin, 07 Desember 2009

My Pain

FotoEfek.com Photo Effects

Mengapa selalu ada perbedaan dalam bumi yang menyesakkan ini? Sesuatu yang asing dan dianggap ‘sesat’ selalu dibuang dan dimusnahkan. Tanpa sebelumnya memahami keindahan eksistensi mereka, sekelompok penggugat selalu berdiri menghadang jalan-jalan mereka. Menghancurkan. Menganiaya. Merampas.

Memang selalu ada yang dinamakan perbedaan. Tanpa itu kita tak mungkin berada disini. Bumi yang kejam ini memang selalu melahirkan sejuta perbedaan. Namun masih banyak yang tidak dapat dengan rela menyambut perbedaan-perbedaan itu. Mereka selalu berdebat bagaimana hal itu tercipta, padahal sang bumi sendirilah yang telah melukis perbedaan-perbedaan tersebut. Sungguh menusia yang lalim.

Layaknya disebut perbedaan yang ‘sesat’, ke-albino-an juga selalu dianggap sesuatu yang menyesatkan.

Selalu ada yang menyakitkan karena menjadi seseorang yang dianggap asing oleh dunia. Begitulah yang dirasakan oleh Ku.

Sesuatu yang tersembunyi telah merampas keinginannya untuk memasuki dunia yang normal. Dunia dimana sebuah komunikasi sangat diperlukan. Namun bagi ku seakan komunikasi hanyalah seonggok kepalsuan. aku lebih nyaman berbicara pada dirinya sendiri daripada harus membangun sebuah jembatan pergaulan dengan orang lain.

“Saat menyentuh dirinya, aku menemukan bayangan diriku yang sedang menangis dalam kekecewaan… namun hal itu telah berlalu bersama dengan langkahnya yang telah mengajakku berlari menjauh dari masa laluku…”

Harusnya aku tidak memiliki hati ini di tubuhku. Harusnya aku memang tidak memiliki hati busuk ini. Sadarkah aku bahwa aku sunguh menyesal telah memasukan hati ini. Kini aku kejam dan membenci semua ini.

“Akhirnya roda itu berputar… takdirku telah tiba…”

0 komentar:

Posting Komentar



.

Pemilik Blog

Foto saya
jakarta selatan, jakarta, Indonesia
w orangnya simple aja ^^